free web page hit counter Inilah Antivirus buatan lokal asli berdarah Indonesia - e-Channel

Inilah Antivirus buatan lokal asli berdarah Indonesia Komputer laptop maupun netbook yang tidak menggunakan antivirus adalah suatu hal yang memilukan karena jutaan jenis virus, worm ataupun maleware yang tersebar, baik melalui online yaitu lewat internet bermotif program gratisan yang berisi virus atau email maupun offline yaitu melalui perangkat penyimpanan eksternal. Dengan demikian menggelitik anak bangsa berdarah Indonesia untuk turut ikut berperan dalam membasmi segala gangguan baik berupa virus, worm ataupun maleware di komputer. Sahabat asjayakomers berikut ini 10 deretan antivirus buatan anak berdarah asli Indonesia yang pernah ada dan bahkan masih  ada yang dikembangkan hingga saat ini :

1. Smadav
Website resmi: http://www.smadav.net
Smadav dibuat anak-anak dari antivirus berdarah Indonesia cukup populer di tanah air ke negara-negara asing dan kredibel dilihat sampai kemudian masih selalu membuat update terbaru yang barangkali didownload secara gratis oleh siapa saja. Sisi produsen Smadav selalu memberikan update secara teratur dan dapat juga masih bisa di-download secara gratis dengan update terbaru saat ini 10,5 V diluncurkan pada awal 2016.
kemampuan antivirus Smadav dianjurkan untuk tetap antivirus lain untuk menjaga keamanan komputer laptop atapun netbook Anda tanpa membuat komputer Anda menjadi berat. Smadav juga sangat handal untuk digunakan sebagai virus penghapus-borne dan bermuara flashdisk. Proses Scanningnya cepat dan tanpa memori kerumitan karena dirancang seluruh seperti menggunakan memori rendah.

2. Morphost Antivirus
Website resmi: http://www.morphostlab.com
Morphost Antivirus merupakan aglomerasi dari bangsa yang masih banyak digunakan. sudah, antivirus Morphost dengan rilis terbaru dari V 8.0. Berdasarkan pernyataan ownernya Morphone masih dikembangkan untuk alasan "ada banyak latar belakang dan alasan mengapa Morphost Antivirus masih terus dikembangkan. Lihat menyebarkan malware di Indonesia yang belum berhenti bersamaan, sehingga sangat baik ketika antivirus antivirus lokal yang ada di Indonesia untuk bekerja sama untuk memerangi malware ". File antivirus hanya 20 KB mencoba diinternalisasi sedangkan manfaat yang luar biasa dapat membunuh virus, worm dan maleware - maleware pada laptop atau netbook. Jika ada virus, worm atau maleware akan mencoba untuk masuk ke komputer antivirus siap Morphost alarm Anda dihidupkan tanpa ragu-ragu dan akan menghapusnya jika file tersebut adalah virus.

3. Artav Antivirus
Website resmi: http://artav-antivirus.blogspot.co.id
Dibuat oleh dua pemuda dari Kota Kembang, Bandung. Artav Antivirus dibayangkan diandalkan ketika PC atau laptop Anda bermasalah dengan virus atau malware. Tidak tanggung-tanggung, ada empat penghargaan yang diperoleh oleh Taufik Aditya Utama (23) sebagai desainer dan Kedatangan Dwi Sentosa (18) sebagai programmer dari perusahaan atau media asing.

4. Blue Atom Antivirus
Website resmi: http://blue-atom-antivirus.software.informer.com
Mungkin tidak banyak orang yang tahu nama software antivirus yang satu ini. Blue Atom Antivirus adalah penghapusan virus program, trojan dan malware menciptakan kelas XI E SMP di Surabaya, bernama Alvin Leonardo yang masih berusia 14 tahun. Hebatnya, darah antivirus dari anak-anak bangsa diverifikasi 100% Clean.

5. Gucup Antivirus [GAV]
Website resmi: www.softpedia.com/get/Antivirus/GAV.shtml
Satu lagi karya berdarah dari produk antivirus Indonesia bernama Gucup Antivirus atau GAV. Antivirus satu diciptakan oleh Joseph Theretsa Patiku mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Seperti Blue Atom Antivirus, Softpedia juga telah bersertifikat 100% memukul mundur antivirus yang satu ini. Dalam membuat, Joseph menggunakan bahasa pemrograman Microsoft Visual Studio .NET dan C.

6. Elkav Antivirus
Website resmi: http://www.elkav.com
ELKAV Antivirus Antivirus dibuat di Indonesia dengan status dengue tidak dibayar atau freeware dan lebih fokus untuk mengatasi virus-virus lokal. Meskipun memberikan virus-virus lokal, tapi itu tidak berarti Elkav Antivirus tidak mampu dalam virus kasus yang berbeda juga tersebar luas di Indonesia. Dalam prosesnya, ia akan melakukan scanning antivirus cepat akurat dan tidak sewenang-wenang mengidentifikasi file dan di database ada banyak varian dari virus.

7. AVIGEN Antivirus
Website resmi: http://www.avigen.com
Tidak hanya membuat antivirus, AVIGEN Antivirus yang buatan lokal software ini juga mampu berbenturan file yang terinfeksi dengan virus khusus umumnya menyebar 'nakal' semua hacker misalnya cacing, hacktool, exploit script, dan kuda Trojan.
Fasilitas lain yang berada di AVIGEN Antivirus, antara tweak registry lain, proses yang berjalan scan, proses viewer, lokasi autorun pemindaian dan banyak lagi. mempertimbangkan keandalan, AVIGEN Antivirus juga telah mengambil bersertifikat 100% bersih dari Softpedia.com

8. ANSAV Antivirus
Website resmi: http://www.ansav.com
Di tempat ketiga ada Ansav Antivirus yang sama besar pada program penghapusan virus beberapa di atas. Di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik yang mungkin diatur secara bebas dan mudah. Kelebihan lainnya adalah, ANSAV Antivirus memiliki singkatnya dan tidak membutuhkan ruang yang besar ketika diinstal ke PC atau laptop.
Sejak diluncurkan pada tahun 2006, ANSAV Antivirus gadai penantang dan pesaing PCMAV dan Smadav. Hanya masih kurang populer oleh perusahaan dalam pencipta akhir dari rilis di pasar Indonesia.

9. Codenesia Malware Cleaner [CMC]
Website resmi: http://www.cmc.com
software antivirus Codenesia Malware Cleaner adalah anak berdarah yang memiliki mengagumkan dan memungkinkan mengatasi virus berlimpah-limpahnya atau malware buatan atau luar negeri.
Proses scanning dan tingkat akurasi yang tinggi, membuat CMC cukup kuat untuk membentuk suatu 'benteng' menjaga PC atau perangkat komputer lainnya.
Selain perangkat lunak antivirus 9 di atas, ada segudang produk lebih mirip juga buatan lokal. Nah, jelas, bukan, bahwa produk antivirus buatan bangsa tidak kalah dengan buatan produsen asing?


10. PC Media Antivirus [PCMAV]
Website resmi: www.virusindonesia.com
Dapat mendeteksi virus lebih dari 7.000 spesies yang telah dipasangkan dalam database itu semua untuk netizen yang mengirim sampel virus dan anggota tim peneliti berdarkan sangat update PCMAV 9.0 PC Media Antivirus asli buatan anak berdarah Indonesia cukup gesit dan banyak menggunakannya masih orang-orang banyak digemari juga mancanegera tidak pernah terbukti.
Kekuatan tentang PCMAV adalah dalam database, masing-masing virus yang terdeteksi akan diberantas setelah apa preseden sendiri. Tidak hanya itu, pemusnahan virus juga cukup berhati-hati dan tidak berpikir sembarangan.

0 Komentar:

 
e-Channel © 2017. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top