free web page hit counter Virus komputer terbaru dan paling mematikan sistem keamanan komputer - e-Channel

Virus komputer terbaru dan paling mematikan sistem keamanan komputer - Sebuah virus komputer adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk merusak sistem komputer target seperti yang diharapkan. Virus semakin lebih karena semakin banyak juga di dunia, termasuk Indonesia programmer juga tidak mundur untuk membuat virus biasanya membentuk tim atau bekerja secara individual. Dalam virus komputer prinsif sangat ditargetkan untuk mengambil cela dari lubang keamanan komputer itu sendiri, sehingga mau tidak mau pembuat disk untuk meng-upgrade disk-nya dan menyempurnakannya agar tidak melanggar virus secara individu yang bersangkutan. Berikut adalah jenis - jenis virus komputer menginfeksi komputer melalui teknik berdasarkan bertindak dari cela keamanan sistem :


  1. Boot Sector Virus, Boot Sector Virus adalah virus yang memanfaatkan gerbang hubungan antara komputer dan media penyimpanan sebagai tempat untuk menularkan virus. Jika sektor bounce ada program yang memungkinkan menyebarkan diri mereka dan memungkinkan tinggal di memori untuk kerja komputer, maka program yang kredibel disebut virus. virus boot sector dibagi menjadi dua, yaitu virus yang menyerang penyimpanan data eksternal dan virus yang menyerang penyimpanan data eksternal dan tabel partisi penyimpanan data.
  2. Virus Sistem, virus adalah virus yang memanfaatkan file pelayanan yang terbiasa membuat sistem komputer. Contohnya adalah ekstensi file SYS, mengajukan IBMBIO.COM, IBMDOS.COM, atau COMMAND.COM.
  3. Virus autorun, virus ini menginfeksi komputer adalah cara yang otomatis Anda dengan cara menghubungkannya dengan penyimpanan eksternal saja. Virus ini memanfaatkan media penyimpanan eksternal seperti distribusi media utama.
  4. Hybrid Virus, ini adalah virus yang memiliki dua kemampuan biasanya bisa masuk ke sektor ejeksi dan juga dapat dimasukkan ke dalam file. Salah satu contoh virus ini adalah virus Mystic yang dibuat di Indonesia.
  5. Registry Windows Virus, virus menginfeksi sistem operasi disk menggunakan Windows 95/98 / NT biasanya akan infeksi dan manipulasi pada bagian registry Windows karena registri adalah tempat untuk menampung semua informasi prosesor data dan perangkat lunak. Jadi setiap kali kita menjalankan Windows, virus akan dijalankan secara terpisah registry.
  6. Virus penyerang file, file virus adalah virus yang memafaatkan suatu file yang kredibel diproses langsung pada editor DOS, seperti file dengan ekstensi COM, EXE, beberapa file overlay, dan file batch. Virus umumnya tidak memiliki kemampuan untuk menyerang tidak peduli ketika file-file. file virus juga dapat didasarkan pada bertentangan dengan yang disimpan dalam memori komputer.
  7. Virus Program Aplikasi, virus ini adalah virus Macro, menginfeksi data pada suatu program aplikasi tertentu. virus baru ini akan beraksi apabila kita menjalankan program aplikasi dan membuka data yang mengandung virus.
  8. SQL Slammer / Sapphire diluncurkan sekitar bulan Desember 2002, penyebaran cepat dari akses media internet. Tindakan yang diambil pada virus ini adalah virus yang telah menyerang jaringan ATM dari Bank of America kecelakaan, menghancurkan sistem bantuan 911 Seattle, dan penerbangan Continental Airlines membuat semua dilumpuhkan dengan membatalkan menjadi kesalahan check in dan ticketing. Menyebabkan kerugian besar lebih dari $ 1 miliar sebelum dilepas.



Komputer tanpa antivirus adalah langkah menakutkan dan terkonyol yang dilakukan oleh pengguna melalui Asjaya Komputer atau melalui contact untuk lebih proaktif dalam mengantisipasi virus tersebut, karena tanpa antivirus tidak ada resistensi virus, tapi harus memperhatikan kualitas dan kuantitas antivirus yang digunakan pada komputer Anda, yaitu antivirus terbaru pada saat ini.



0 Komentar:

 
e-Channel © 2017. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top